WELCOM TO JOKER BLOG

blue1time.blogspot.com

Dota 2 Mendapatkan Mod Third-Person Shooter

Seorang coder dan modder dengan nama alias BMD baru saja menciptakan sebuah mod yang dapat mengubah Dota 2 menjadi game third-person shooter.
Game MOBA yang sebelumnya merupakan game online multiplayer terkenal yang menampilkan pertarungan antara 2 team berbeda dengan fitur base, minion, item, dan skill ini berhasil diubahnya menjadi sebuah game fantasy third-person shooter. Dan hasilnya sangatlah luar biasa, seperti yang bisa gamers lihat dibawah. Walaupun mod ini masih dalam tahap awal pengembangan, tetapi keseruan pemainan yang ditampilkan dalam video ini, sangatlah menggoda bagi para gamers yang memimpikan untuk memainkan game FPS di Dota 2.
Dalam post Reddit miliknya, BMD menjelaskan bahwa ia hampir mengubah segala jenis script dan kode yang ada di game ini, sehingga karakter dalam game ini dapat melakukan aksi yang tentu jelas tidak ada di DOTA 2, seperti melompat, menembak, dan berputar dengan cepat. Selain itu ia juga harus melakukan “hack-in” untuk kontrol kamera, dan membuat ulang sistem kontrol game dari awal.
BMD mengatakan bahwa dia akan merilis kode dalam mod-nya untuk semua orang secepat mungkin, tetapi ia sementara ini ia mengatakan akan mencoba meningkatkan dan mengembangkan lebih dalam lagi hasil mod-nya ini. Dengan ijin dari Valve untuk melakukan mod untuk game mereka dan disediakannya Source 2 secara gratis, sepertinya sebentar lagi berbagai macam jenis mod Dota 2 akan mulai bermunculan.
 

0 komentar:

Posting Komentar