WELCOM TO JOKER BLOG

blue1time.blogspot.com

Game Tranding: Fakta-Fakta POKEMON GO

  Halo guys, kembali lagi bersama saya di Joker Blog ini.
Oke, kali ini saya akan membahas tentang game yang baru banget dirilis tapi sudah menggemparkan dunia, yup game itu adalah "Pokemon Go".


  Demam Pokemon Go telah melanda bumi, meski baru di rilis pada hari Rabu (6/7) yang lalu, game ini bahkan sudah mengubah gaya hidup sehari-hari. Orang rela berjalan kesana kemari atau ketempat-tempat tertentu atau berhenti sejenak disuatu tempat saat berkendara hanya untuk menangkap sebuah pokemon.

  Saat pertama dirilis game ini hanya dapat diakses di Australia, New Zealand dan Amerika Serikat, kemudian baru negara-negara lainnya seperti Indonesia,Jepang dan lainnya. Sebenernya di Indonesia sendiri belum dirilis secara resmi, dan jangan aneh kalau di Google Play game ini tidak tersedia, tapi kalau kamu yang ingin bermain Pokemon Go dan bingung bagaimana cara mendapatkan gamenya, kamu bisa cari APK Pokemon Go di situs situs game di internet.

  Dan kali ini saya akan memberitahu fakta-fakta Pokemon Go. Berikut beberapa fakta fakta menarik Pokemon Go dari berbagai sumber.

1.  Mengalahkan Aplikasi Populer 
      Perlu diketahui bahwa game ini sangat populer hingga mengalahkan aplikasi-aplikasi lain yang sebelumnya di gandrungi. Dilansir dari Huffingtunpost Game ini bahkan sudah mengalahkan pamor sosial media seperti Instagram, Twitter, dan lainnya. Hal yang lebih penting mengejutkan hanya berjarak 4 hari usai diluncurkannya game Pokemon Go ini, pengguna Pokemon Go terdata rata-rata menghabiskan waktu selama 43 menit 22 detik setiap harinya untuk bisa memainkan games ini.

2.  Mengajak Pengguna Bergerak
     Ya, mungkin game ini akan menjadi salah satu cara untuk kamu yang ingin diet,hehe. karna game ini mengajak pengguna game ini untuk lebih aktif bergerak. Ya begitulah cara memainkannya yakni menangkap Pokemon yang tersembunyi diberbagai tempat di dunia nyata, bepergian ketempat-tempat tertentu dan menangkap monster-monster pokemon. Game tersebut memanfaatkan GPS dan kamera belakang Smartphone kamu untuk menangkap pokemon virtual di berbagai lokasi di dunia.

3.  Menangkap dan Melatih Pokemon
     Pokemon ditakdirkan secara augmented reality. Anda nantinya akan berperan sebegai trainer yang bertugas untuk menangkap sebanyak mungkin pokemon. Setelah menangkapnya, gamers harus melatih pokemon yang sudah ditangkap tadi.

4.  Diluar negeri, game ini malah bisa dimainkan tanpa Smartphone adalah Pokemon Go plus, sebuah pin atau perangkat wearable yang bisa di tempel dalam lengan maupun sebagai kalung oleh pemain.    
  • Game Tranding: Fakta-Fakta POKEMON GO
  • Usamah farras
  • Minggu, 17 Juli 2016
  • 1 komentar:
 

1 komentar: