WELCOM TO JOKER BLOG

blue1time.blogspot.com

Lima Tahun Kerjasama, Microsoft dan Yahoo Kemungkinan bakal Segera Berakhir

Microsoft dan Yahoo merupakan dua kompetitor yang terus berusaha untuk mengalahkan Google dalam bisnis search engine. Keduanya pun bahkan pada tahun 2010 lalu menjalin kerjasama dengan tujuan untuk meningkatkan bisnis mesin pencarinya masing-masing. Dan setelah berjalan lima tahun, kerjasama antara Microsoft dan Yahoo tersebut kemungkinan akan bubar di tahun ini.
Kerjasama itu menurut rencana diharapkan bakal bisa bertahan selama 10 tahun. Namun nampaknya kedua pihak bakal merasa waktu lima tahun sudah cukup. Terlebih baik Microsoft maupun Yahoo tidak memperoleh perubahan yang signifikan berkat kerjasama tersebut.
Kredit: Zimbio
Negosiasi antara pihak Microsoft dengan Yahoo terkait kerjasama ini sendiri sebenarnya masih bisa berlanjut. Keputusan terkait kelanjutan kerjasama sebenarnya diungkapkan 30 hari setelah tanggal 23 Februari. Namun keduanya masih belum mencapai kata sepakat dan akhirnya diperpanjang menjadi 60 hari.
Sangat kecil kemungkinan kalau kerjasama yang tak terlalu membuahkan hasil bagi kedua pihak ini untuk berlanjut. Terlebih masing-masing perusahaan sudah dipimpin oleh orang yang berbeda, Marissa Mayer sebagai CEO Yahoo serta Satya Nadella menjadi pimpinan Microsoft.
  • Lima Tahun Kerjasama, Microsoft dan Yahoo Kemungkinan bakal Segera Berakhir
  • Usamah farras
  • Minggu, 29 Maret 2015
  • Tidak ada komentar:
 

0 komentar:

Posting Komentar