WELCOM TO JOKER BLOG

blue1time.blogspot.com

Game Hitman: Sniper Rilis Hari Ini di iOS dan Android


Hitman: Sniper sudah bisa dimainkan langsung di perangkat iOS dan Android per hari ini, Kamis (4/6/2015)

Jika Anda penggemar seri game stealth yang memadukan nuansa penuh aksi bak film Hollywood, pastinya tahu dengan salah satu game besutan Square Enix yang berjudul Hitman.

Kabar menariknya, publisher cabang Square Enix Montreal telah mengumumkan bahwa serigame Hitman: Sniper, salah satu judul game dari seri Hitman: Sniper Challenge, akan dirilis untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android hari ini, Kamis (4/6/2015).

Pihak Square Enix mengungkap bahwa di game Hitman: Sniper ini Anda akan mengontrol karakter Agent 47 dalam sebuah misi sniper kompetitif khusus dirancang untuk platform mobile dan tablet. Gameplay Hitman memadukan full stealth dan style ala sniper.

Setting game ini akan berlokasi di Montenegro, dimana Anda akan menghadapi beberapa skenario misi yang bervariasi lengkap dengan map yang berisi target dan tugas yang harus dituntaskan di setiap misinya. Jangan khawatir, Anda masih tetap bisa melakukan replaysetiap misi untuk meraih skor tinggi di leaderboard yang ada di game ini.

Selain itu, game Hitman versi mobile ini juga akan memiliki beberapa perubahan yang cukup besar. Sebelumnya, Hitman: Sniper direncanakan menjadi sebuah game gratisan, namun Square Enix mempertimbangkan untuk mengubah game ini masuk ke deretan judul game premium di iOS dan Android.

Game ini sudah dapat dimainkan hari ini.

By Admin Defira

  • Game Hitman: Sniper Rilis Hari Ini di iOS dan Android
  • Usamah farras
  • Kamis, 04 Juni 2015
  • Tidak ada komentar:
 

0 komentar:

Posting Komentar