WELCOM TO JOKER BLOG

blue1time.blogspot.com

UC Browser Klaim Bisa Hemat 90% Kuota Internet Pengguna

Foto: UC Browser (mobile.softpedia.com)


UC Browser mengungkapkan bahwa layanan peramban mereka mampu membantu para pengguna di Indonesia untuk menghemat hingga 90% biaya data internet setiap bulan.
Dengan kata lain, setiap pengguna data internet langganan sebesar 2GB per bulan di Indonesia bisa menghemat hingga 1,4GB data internet per bulannya. Atau jika dirupihakan menghemat Rp. 52 ribu per bulan.

Kompresi data dan akselerasi cloud merupakan dua teknologi unggulan UC Browser. Misalnya, memanfaatkan server khusus, akselerasi cloud dan bahkan sebuah plugin khusus untuk akses Facebook yang lebih cepat.

Teknologi-teknologi tersebut diklaim bukan hanya menghemat konsumsi data hingga 90% saja, tetapi juga secara signifikan mempercepat proses loading sebuah halaman web dalam kondisi jaringan internet apapun.

Menurut keterangan resmi yang dirilis UC Browser, dengan 1,4GB yang dihemat per bulannya, pengguna dapat mengirim kira-kira 57.000 email tanpa lampiran atau hampir 3.000 email dengan lampiran. Hal ini berdasarkan rata-rata ukuran email tanpa lampiran adalah 25 kilobyte dan dengan lampiran berkisar 500 kilobyte.


Sementara bila untuk digunakan mendengarkan musik streaming, penghematan hingga 1,4GB dapat dimanfaatkan untuk mendengarkan 56 jam musik streaming per bulan.


  • UC Browser Klaim Bisa Hemat 90% Kuota Internet Pengguna
  • Usamah farras
  • Jumat, 12 Juni 2015
  • Tidak ada komentar:
 

0 komentar:

Posting Komentar